Are You Ready For Universal Studios Halloween Horror Nights?

Hell Block 9 Halloween Horror Nights
ARE You Ready For Universal Studios Halloween Horror Nights? Sebaiknya persiapkan waktumu. Momen ini akan hadir mulai 27 September hingga 31 Oktober 2019 mendatang. Di sini, hantu paling menakutkan di Asia Tenggara akan muncul. Berani? Yakin bulu kudukmu nggak berdiri? Ayo buktikan seraman mana ketemu sama mantan atau ketemu hantu-hantu Asia Tenggara.

Tak terasa ya, malam Halloween akan segera tiba. Bagi para pecinta dunia horor, ini akan menjadi hiburan yang menyenangkan sekaligus uji nyali. Mari berpetualang ke Singapura, tepatnya ke Universal Studios Singapore (USS) di Pulau Sentosa. Kembali, taman hiburan terbesar di Asia Tenggara itu mengadakan Halloween Horror Nights dengan rumah hantu pertama kreasi sutradara film Thailand.

Pelaksanaan Halloween Horror Nights 2019 ini sudah yang ke-9 kali diadakan di USS. Dimana, setiap tahunnya,  selalu menyajikan hal yang benar-benar baru sepanjang 16 malam acara. Kali ini, para penggemar horor, bisa menikmati pengalaman di lima tema rumah hantu, dua scare zone, dan dua pertunjukan mencekam.

Bagi penikmat film horor, sekedar untuk diketahui, sorotan tahun pada Curse of the Naga, rumah hantu hasil karya sutradara film horor pemecah rekor di Thailand: Shutter dan 4bia. Penggemar horor Asia bisa menyelidiki lenyapnya sejumlah remaja secara misterius dan berhati-hati akan bertemu dengan Langsuir dan Tuyul di The Chalet Hauntings.
Rumah hantu ini  menghadirkan koleksi terlengkap hantu dari Asia Tenggara dalam satu tempat. Bersama dengan rumah hantu lainnya yang bertema badut mengerikan dan boneka-boneka menyeramkan, serta prosesi death metal yang belum pernah ditampilkan dimana pun, Halloween Horror Nights 9 menjanjikan pengalaman mencekam yang lebih nyata yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Oh ya, ini menjadi kolaborasi regional perdana dengan master horor di balik Shutter dan 4bia, dua sutradara film horor dalam pembuatan konsep rumah hantu yang orisinil. Adalah Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya, dalang di balik film horor Thailand pemecah rekor Shutter dan 4bia ini, bersama dengan tim kreatif USS, akan mewujudkan Curse of the Naga menjadi nyata. Dirancang sejak Desember tahun lalu, rumah hantu Curse of the Naga ini pasti membawa Anda berkelana dari jalanan kota Bangkok yang penuh warna hingga ke desa tersesat di bawah kutukan naga, sang arwah ular gentayangan.
Gunn Purijitpanya

Parkpoom Wongpoom
Menampilkan desain tata ruang yang canggih, efek khusus yang mencengangkan, dan karakter orisinil, rumah hantu ini akan menghibur para penggemar horor Asia di Singapura.

" Sebuah kehormatan untuk dapat bekerjasama dengan Universal Studios Singapore untuk acara Halloween Horror Nights yang sangat populer ini. Saya sendiri adalah penggemar berat acara ini setelah menghadiri edisi-edisi sebelumnya, dan selalu terkesan dengan nilai produksi yang mengagumkan, kualitas konten, dan rumah hantunya yang selalu terkesan nyata dengan desain terperinci seperti Adrift (2003) dan Pontianak (2018)," ujar Sutradara asal Thailand Parkpoom Wongpoom.

Selain Curse of the Naga, nanti, pengunjung juga bisa menikmati The Chalet Hauntings yang dipersiapkan untuk memuaskan penggemar horor lokal. Sesi ini dipersembahkan untuk Anda yang senang dengan pengalaman supranatural. Ada juga boneka yang menyeramkan dan ruang terkurung.
 
Acara tahun ini akan menghidupkan tiga fobia yang paling lazim dimiliki manusia pada umumnya: badut, boneka, dan ruang terkurung. Bergabunglah dengan rombongan badut sirkus yang melatih generasi baru badut pembunuh di Twisted Clown University atau masuklah ke dalam Spirit Dolls, desa terbengkalai dan hanya dihuni boneka yang diam-diam mengawasi gerakan setiap orang. Mereka yang bernyali besar juga dapat berkelana di sebuah penjara yang gelap, sempit, dan kotor di Hell Block 9, sambil mendengarkan jerit kesakitan dan ketakutan para tahanan saat para sipir yang tanpa belas kasihan menyiksa mereka dan kemudian meninggalkannya hingga mati, tanpa peduli mereka bersalah atau tidak.

Nah, ada juga dua pertunjukan baru, yakni prosesi Death Metal. Bagi mereka yang menginginkan jeda dari ketakukan rumah hantu, dapat menuju Pantages Hollywood Theater di mana pengisi acara Skin & Bones akan menghadirkan serangkaian hiburan aneh namun unik serta aksi-aksi lucu yang menakutkan dalam pertunjukan live mereka.
Bagi warga yang ingin menikmati malam horor di pesta Halloween di USS ini, bisa langsung membeli tiket seharga 65 Dolar untuk peak, dan 55 Dolar untuk non peak. " Tiket reguler tersedia dengan harga S$ 70 untuk malam peak dan S$ 60 untuk malam non-peak. Pengunjung juga dapat menikmati atraksi dan wahana menarik di taman hiburan ini selama malam-malam acara.

Nah, khusus warga Batam, pengalaman dunia horor ini sudah bisa langsung dirasakan saat hendak menaiki kapal dari Batam ke Singapura. Kapal apa? kapal Majestic Ferry. Hanya dengan membayar Rp 888 ribu, sudah termasuk tiket ferry PP, dan tiket masuk Halloween Horror Nights ke USS. Murce banget kan sis. ***

4 comments :

  1. Warga Batam hepi banget nih, deket buat ke sana dan ada paket sama feriny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Apalagi sudah ada paket ferrynya include pulak.

      Delete
  2. Been there for 3 times tapi kali ini kek menarik untuk ke sana lagi untuk Halloween Night nya. Well, that's not my cup of tea, but sometimes I like to challenge myself masuk ke rumah hantu. Ya, pas keluar bakal sesak nafas sih.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. gua juga udah persiapan mental neh. Saya termasuk orang yang ga doyan horor2an. But like you said: its the time to challenge myself. mamaaaaak. haha

      Delete

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates