Cantik di Hari yang Fitri

Busana by Jenahara.
RAMADAN baru saja dimulai. Namun, tak ada salahnya dong sudah mulai persiapan hunting baju Lebaran buat dipakai di Hari Raya nanti. Cantik di hari yang fitri itu salah satu kewajiban kan ya.

Lebaran adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Diantara hari-hari besar lainnya, Idul Fitri menjadi momen kembali fitrah yang selalu disambut gembira bagi saudara Muslim.

Menyambut momen saling memaafkan ini, dua rekanku, mas Ribut dan kak Agnes, mengaku beli baju Lebaran itu umumnya setelah Tunjangan Hari Raya (THR) cair dari kantor. _Emang ya bo, curcol teman satu meja. Ya maklum karyawan di bawah tekanan. haha_

Khusus kak Agnes, doi emang tipe wanita yang suka belanja Online. "Baju buat kakak dan Aqil tuch biasanya daripada ribet antri beli di mall, mending di online sik. Ga ribet, tinggal pilih, klik, bayar, dan barang diantar," ujarnya.

Sama seperti perayaan hari besar saat saya merayakan Natal setiap Desember, Lebaran juga menjadi suatu pertemuan ajang silahturahmi keluarga di hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah yang jatuh pada 6-7 Juli nanti.

Perayaan ini dilakukan sebagai hari kemenangan, setelah melangsungkan ibadah puasa selama 30 hari di bulan Suci Ramadan. Ritual kunjungan ke rumah keluarga, kolega usai salat Ied dan bermaaf-maafan di rumah menjadi momen paling seru. Umumnya, keluarga mengenakan busana senada, memakau baju Lebaran yang baru. Bagi yang tidak mengenakan baju yang baru atau busana tahun kemarin, tidak masalah yang penting hati fitrah kembali, dan keluarga berbahagia bersama.

Aneka pilihan busana Lebaran di ZALORA Indonesia.

Nah khusus yang ingin hunting baju Lebaran untuk cantik di hari yang fitri dengan nuansa Islami, ZALORA Indonesia menyiapkan berbagai model baju Lebaran koleksi 2016 (Bisa Dilihat Disini) dengan berbagai pilihan model eksklusif.

Sebut saja, aneka brand terkenal seperti Zalia, Jenahara, Kamilaa by Itang Yunasz, Zahra, Aira, dan aneka brand lainnya yang dihadirkan. Bagi manteman yang menginginkan busana mewah dan elegan, Koleksi Baju Lebaran di Zalora Indonesia juga menampilkan koleksi yang terdiri dari parade renda emas, bordir, manik-manik, dan motif geometrik foil dari busana Zalia. Palet warna busana Lebaran kali ini diangkat dari kisah megah dengan warna metalik, nuansa pink lembut, dan biru pucat yang memancarkan nuansa romantis.

Mahal? ZALORA Indonesia, toko untuk berbelanja online produk fashion dunia dan merupakan tempat yang menghadirkan berbagai macam pilihan trend baju Lebaran dengan harga terjangkau. Ada banyak pilihan diskon lho bagi kamu shopaholic yang selalu update mengenai produk ini. Khusus bagi new member, bisa langsung mendapatkan voucher gratis senilai Rp 75.000. Buruan check deh!!!

Selain itu busana Muslim untuk perempuan, ZALORA Indonesia juga menghadirkan aneka kerudung, hijab, jilbab, pashmina, dress muslimah, mukena serta peralatan solat lainnya seperti sejadah dan mukena yang fashionable.

Cukup buka linknya, pilih produknya, pilih tipe pembayaran, barang langsung dikirim deh ke alamat pribadi. Lebaran jadi lebih seru bersama ZALORA. Selamat Menyambut Lebaran yak guys. ***

10 comments :

  1. super infonya. mungkin bisa buat referensi temen-temen muslim buat berbelanja baju untuk lebaran nanti. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear ko Batam Dine,
      Iyah ko.. Aku saja tertarik liat beberapa modelnya.. haha

      Delete
  2. Naksir baju hitam di foto pertama deh :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha, beli baju nunggu THR, samaan kayak kak Agnes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Eka H,
      Hahaha.. Karyawan di bawah tekanan ya kaya kita inilah yak.. beli baju raye tunggu THR *curcol

      Delete
  4. zalora emang pilihan bajunya bagus2 kak

    ReplyDelete
  5. Wah. Lebaran bentar lagi. Dipilih-dipilih busananya.

    ReplyDelete
  6. busana muslimnya cantik-cantik ya..

    ReplyDelete

Designed by catatan traveler | Distributed by catatan traveler