Latest Posts

Sekilas Mengenai Masa Depan

By Thursday, January 26, 2012

Tiba-tiba teringat, pembicaraan dengan kak Nesya, saat kami menunggu kedatangan MRT dari Outram Park menuju Tanah merah, di Singapura, November lalu.
Kak Nesya tanya "Chaya, ntar di masa depan, kepikiran gak tinggal di luar negeri gituh, di luar Asia Tenggara, yang bahasanya berbeda dengan kita?".
Kaget, ya Chaya jawab saja seperlunya. "Banget kak, malah gw, klo diberi kesempatan tinggal di negara mana di masa depan, gw pilih Korea Selatan deh," ujarku.
Sambil senyum, kak Nesya jawab, "Oh gitu yak, gw minat ga minat saja, masalahnya selain kendala bahasa, kata hatiku bilang ga nyaman di negara lain selain Indonesia, okelah klo kita adakan perjalanan seperti backpackeran kali ini, baru gw nyaman,".

"Wah kak nesya, malah gw ngarepnya selain kerja di luar negeri nanti sebagai staf kedutaan, chaya malah mimpi pengen dapet suami orang Korea, klo enggak bule dah..trus gw diboyong ke negaranya," hahahaahahahaa..kami ngakak bersama, MRT datang dan perjalanan lanjut.

Begitulah kawan, kita tak tahu kehidupan seperti apa yang akan kita hadapi di masa depan, dimana kita tinggal, atau pendeknya, kita bakalan panjang umur ga seh?
Chaya mah mikirnya nyantai saja, "Berpengharapan dan DOA selalu, Tuhan pasti dengar, karena Dia Setia dan menunjukkan yang terbaik, dimana pun kita nanti dan kehidupan seperti apa yang kita hadapi.

Dah ah, itu saja, Editor gw udah nunggu ketikan berita gw selanjutnya..

Keep on Fighting to the best future..Caiyo Chaya :)

Chaycya,1/26/2012
19.08 WIB





You Might Also Like

0 komentar