Latest Posts

Empat Persiapan Sebelum Memesan Tiket Garuda Lewat Blanja.com

By Thursday, November 02, 2017 ,

SIAP terbang dengan maskapai  Garuda.
MEMBELI tiket Garuda online lewat Blanja.com memang kerap dijadikan pilihan oleh calon penumpang maskapai kebanggaan negeri ini. Mengapa? karena memperbesar peluang mendapatkan tiket yang dibutuhkan, dan jika beruntung, Anda bisa menikmati promo diskon biaya perjalanan.

Mengenai harga tiket yang disediakan oleh situs Blanja.com, harganya lebih murah karena hadirnya kode promo yang disediakan bagi pelanggan. Tentu, promo semacam ini memang banyak diburu, sehingga persaingan ketat antar situs belanja online pun akan terbentuk secara alami.

Bagi Anda yang ingin membeli tiket secara online, sebaiknya ikuti empat tahapan persiapannya, supaya hasilnya optimal, dan tiket yang dibeli pun sesuai waktu pilihan:

- Siapkan perangkat online, Perangkat yang dipakai untuk memesan tiket pesawat kini bisa dengan beberapa jenis, mulai dari handphone pintar sampai komputer. Baiknya menyiapkan perangkat yang dibutuhkan dan pastikan bisa beroperasi dengan normal dan terkoneksi ke internet. Kalau memang berburu tiket di tengah promo Blanja.com maka pilih perangkat yang stabil, salah satunya adalah komputer supaya proses loading berjalan lebih singkat.

- Pastikan internet lancar, Pastikan kuota internet Anda tersedia dengan jaringan yang kuat.
Soalnya, kalau terlalu lemah maka akan sulit membuka halaman utama situs Blanja.com apalagi sampai memesan tiket pesawat. Maka, seharusnya pilih provider yang jaringannya kuat di daerahmu, supaya proses booking ini tidak memakan waktu lama.

-Siapkan dana pembayaran, Pemesanan tiket secara online tentunya memerlukan persiapan dana terlebih jika pemesanan dilakukan jauh-jauh hari. Maka anggaran untuk membeli tiket perlu disiapkan dulu supaya pemesanannya berjalan lancar. Simpan dana tersebut di rekening karena pembayaran transaksi online tentunya secara online pula, minimal melalui metode transfer. Kalau Anda memesan di beberapa marketplace ada kemungkinan pembayaran bisa dilakukan di minimarket terdekat. Segera lakukan pembayaran karena waktu yang disediakan sekitar 3-4 jam saja.

- Tentukan rute perjalanan, Fleksibel dalam memilih rute perjalanan akan membantu mendapatkan tiket yang dibutuhkan sekaligus bisa membantu berhemat. Misalkan neh, kalau tiket perjalanan antara Jakarta-Denpasar sudah habis maka pertimbangkan mengambil rute Jakarta-Lombok. Liburan dulu di Lombok beberapa hari kemudian menempuh perjalanan laut menuju ke Bali. Dibuat asyik saja ya kan. hehe

Btw, banyak yang bilang maskapai Garuda harga tiketnya lumayan mahal. Sebenarnya tidak juga. Bagi para traveler kere eh kece kaya saya ini, ada tips cara mendapatkan harga spesialnya. Yaitu, dengan memilih membelinya di situs perjalanan yang terpercaya, yang sering melakukan promo. e-Commerce Blanja ini sering melakukannya dengan berbagai promo potongan harga dan voucer yang menarik. Sudahlah dapat tiket murah, dapat pelayanan menarik selama terbang, kan enak yah.
PELAYANAN di pesawat Garuda.
Pokoknya, sigap dalam memilih rute perjalanan, pastikan tiket didapat dengan mudah, maka yakin dong rencana perjalanan Anda akan berujung bahagia. hehe ***

You Might Also Like

7 komentar

  1. Belom pernah naik garuda ni kak.... semoga segera menemukan promonya yang sesuai isi dompet buruh ya kan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. pilih Blanja.com saja beli tiket Garudanya. Ada banyak promo.

      Delete
    2. belom pernah naik garuda juga :D

      Delete
  2. Sudah lama dadah2 sama Garuda kak, sanggupnya naik budget airlines skrg #irit. Tp bolehlah cek2 blanja dulu kalau mau terbang, siapa tau kyk kata Kak Sarah, dpt promo cihuy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Garuda itu sebenarnya gak mahal lho. Harga sesuai dengan pelayanannya, dapat makan enak, bisa nonton, klo penerbangan malam dapet selimut juga.. Enak deh pokoknya kaya ga terbang.

      Semoga dapat tiket Garuda promo ya mbaaa.. :)

      Delete
  3. aku lagi pengen jalan-jalan lagi pake garuda nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya baru minggu lalu kita ((kitaaaa)) jalan-jalan naik garuda?? Tapi iya sih.. Aku pun pengen jalan lagi, hahaha..

      Delete