Latest Posts

Rahasia New Look Natasha di Balik Wajah Cerahku

By Friday, November 17, 2017

New Look Natasha Mega Mall, Batamcenter.
OKTOBER 2013, itu bencana besar bagiku. Wajahku rusak parah. Jerawatan, banyak flek hitam, kulitnya kencang tapi kelihatan keriput gituh. Bisa bayangkan nggak? _Nggak_ Sama, saya pun nggak bisa bayangkan kala itu. Sedih aja bawaannya.

Mengapa tidak, bukannya nggak sayang diri sendiri sik, perawatan dan pakai obat dokter saya jabanin kok. Ya cuma itu, khusus perawatan wajah, kayanya sama susahnya cari jodoh. Susaaaaaah banget untuk cari yang pas. Ke klinik dokter anu sudah, dokter sono udah, bahkan klinik yang katanya terbaik di kota ini udah saya jabanin juga. Hasilnya? ya gitu deh,wajah jadi bersih, tapi kelihatan gelap dan kucel. Ada lagi, wajahku pernah kencang tapi jadi warna merah jambu atau kaya kepiting rebus. hiks
 
Profesiku sendiri sebagai pewarta sering berada di lapangan, otomatis sering terpapar sinar matahari. Belum lagi hobi main ke pantai, ditambah traveling ke Vietnam kala itu makin membuat wajahku tak karu-karuan. Awalnya sik masa bodo sajalah, ntar juga sembuh sendiri. Nah, seminggu sekembali dari Vietnam, saya ditugaskan ikut ekspedisi Penguatan Jati Diri Rupiah ke Pulau-pulau Terluar di kawasan Indonesia Barat bersama BI dan TNI AL.
Saat di Cu Chi Tunnel, Vietnam. Lihat tuch muka udah ga ada tempat karena udah penuh jerawat dan flek.
Saya hidup di laut selama sembilan hari, turut mendokumentasikan kegiatan antar pulau mulai Batam-Jemaja-Tarempa di Anambas - Pulau Laut - Natuna _Selat Lampa - Subi Besar - Pontianak. Bayangkan dek selama itu hidup kakak diombang-ambingkan di Laut Tiongkok Selatan, tidur di kapal perang, menjalani hidup ala militer, terpapar matahari dan angin laut. Apa tak makin parah wajah ini? Belum lagi saya satu-satunya cewe sendiri di kapal itu. Beruntung saja sik para staf BI dan TNI AL yang bertugas kala itu friendly banget kaya saudara, belum lagi keindahan pulau-pulau terluar negeri ini di wilayah barat yang indahnya nggak ketulungan, jadi membuat saya lupa akan masalah wajah.
Kalau udah main ke laut, wajah pasti kaya kepiting rebus.
Saat berlayar menuju Pulau Laut, Natuna. Muke bengkak plus jerawat.
Namun seketika disadarkan kembali, ini wajah sudah parah banget. Sudah banyak flek-flek hitam, kucel, aduuuh parah deh. Bahkan saya sendiri pas ngaca gituh, suka ngomong "What? is it me? really?". Beruntunglah malaikat pelindung datang, my enemy who i can't live without a.k.a my sister. Adekku si Fla ini dong yang menyarankan aku supaya berobat ke Natasha saja.

Maka jadilah, sepulang dari Pontianak, dari bandara singgah ke kantor setor muka bentar, langsung jalan ke Klinik Natasha di Mega Mall.  Mendaftar, lalu wajah kita oleh staf front linernya difoto dong untuk selanjutnya diserahkan ke konsultan medis yang akan menangani kita. Kelar urusan daftar, antri, duduk di ruang tunggu sambil minum milo yang disediakan gratis bagi pengunjung.
Nih, wajah 2013.
Tibalah giliranku, ketemu ama dokternya. Dilihat dong itu foto wajahku yang ditampilkan di layar datar komputernya. Uuugh, dalam hati dokternya, mual kali ye lihat wajahku itu. Berminyak, flek, jerawat, kucel. Parah. Saya aja lihatnya aja jijay.
Ini neh sabun pencuci muka yang saya pakai hingga sekarang.
Dokternya ramah. Dia jelasin bahwa wajahku emang bener-bener parah. "Jangan ada tindakan dulu. Pake obat saja dulu ya," ujarnya kala itu. Lalu dia menuliskan resep :pil (yang saya harus konsumsi selama dua minggu), dua krim pagi (A dan B untuk perlindungan sinar matahari ), dan dua krim malam (A dan B untuk jerawat dan mencerahkan), lalu toner, serta sabun muka khusus kulit berminyak. Itulah yang saya pakai hingga sekarang, jadinya wajahku ga sepet-sepet parah kaya dulu lagi.

* Rahasia di Balik Wajah Cerahku
Perawatan Botanical Oxigen Jet Peel Facial oleh dokter Gita, beauty consultant Natasha Batam.
Empat tahun sudah saya menjadi salah satu pasiennya Natasha Skin Care. Selama itu, belum pernah ganti produk wajah lagi. Tapi akhir-akhir ini kepikiran ganti produk sik, tapi masih pikir-pikir. Takut kejadian wajah rusak parah terulang gegara gonta-ganti obat wajah kaya dulu. haha

Hingga dua minggu lalu, seorang pria yang ngaku namanya Ical dengan kode nomor dari salah satu kawasan di Jawa menghubungiku.  Mas Ical ini adalah tim promosi Natasha.
Media conference New Look Natasha Skin Care dengan mas Ical (berdiri) sebagai MC.
Dia mengundangku untuk acara New Look Natasha di klinik pertama mereka yang biasa menjadi tempat perawatan dan beli krim wajahku di Batam tadi sore. Jadi, Acara New Look Natasha artinya, Klinik kecantikan ini hadir dengan wajah baru _Lah iya, ditranslate artine yo ngono kui kok_

Semuanya baru. Hadir lebih luas dengan desain interior yang modern mentereng, mulai dari ruangan tamu dengan sofa yang lebih banyak dan eye catch, dan yang paling menambah kesan uas yakni hadirnya Botanical corner yang mendisplay seluruh produk-produk botanical Natasha.
Ruang antrian pengunjung.

Botanical corner di sebelah kanan Cashier.

Botanical corner. Di sudut ini, semua produk kecantikan kulit dan rambut Natasha yang juga hasil produksi langsung mereka ditampilkan.
Kalau sebelumnya neh, ruangannya agak sempit dengan tempat duduk antri yang terbatas, kalau sekarang? Lebih lempang dong, soalnya ruang tunggu ada dua, satu di depan di hadapan customer service, satunya lagi di ruang tengah diantara treatment room

Kalau sebelumnya hanya 8 ruangan dengan 21 bed, dengan beroperasinya Natasha di lokasi baru yang bersebelahan dengan lokasi lama ini, kini terdapat 9 ruangan perawatan dengan kapasitas 34 bed, dua ruang konsultasi medis, dan satu ruang sterilisasi. "Ruangan baru klinik Natasha Batam ini seluas 670 meter persegi sekarang dan Desember nanti akan buka cabang di Tanjungpinang juga," ujar Area Manager Natasha Wilayah Sumatera, Thomas Prasetya Wibawa disela-sela media conference and visit kemarin.
Foto bareng usai conference.
Thomas yang didampingi Pengelola Cabang Batam Mujiyati dan Angga Irduasyah ini juga mengatakan, hadirnya Natasha dengan wajah baru ini adalah bagian mereka dalam memanjakan saya dan 24 ribu pelanggan yang tersebar di Batam dan juga kawasan lainnya di Kepri dan juga Singapura yang merindukan perawatan dan produk kecantikan yang alami dengan teknologi terbaru. Ini jelas sesuai motto mereka, When Nature meet Technology.

Dalam kesempatan ini, mereka juga sekaligus memperkenalkan perawatan terbaru mereka yakni Natasha Botanical Mesotheraphy, Oxigen Jet Peel Facial, botanical facial, Lasepeel, laser CO2, Microoxcy, dan perawatan lainnya. Perawatan ini bisa dipilih setelah berkonsultasi dengan para konsultan medisnya, yakni dokter Rudolf Robert Pantow, dokter Sri Gitalia, dan dokter Herianto.
Sebelum perawatan.
Saya pun berkesempatan dong mencoba Botanical Oxigen Jet Peel Facial yang ditangani langsung dokter Sri Gitalia yang akrab disapa dokter Gita. Perawatan ini adalah teknik mencerahkan dan mengencangkan wajah tanpa tindakan operasi. Kalau kata dokter Rudolf yang menangani pasien di sebelahku, saat perawatan ini, istilah beauty is pain nggak berlaku. Karena memang perawatannya nggak sakit.

Benar saja, usai terapis membersihkan sisa make up di wajahku dengan krim pembersih aroma green tea, selanjutnya dokter langsung menyemprotkan cairan oksigen dengan high pressure ke wajah. Gerakannya dilakukan memutar ke seluruh wajah, area mata, hingga batas leher. Saat fase ini, wajah rasanya segar dingin-dingin gituh, enak banget rasanya dipijat. hehe

Sehabis fase ini, lalu wajahku diaplikasikan serum. Lama pengerjaannya cuma sebentar padahal, sekitar 20 menit, tapi usai penanganan, wajah langsung kenyal cerah gituh. Ya emang sik, kata dokter Gita, facial ini banyak manfaatnya untuk kulit wajah. Selain mengangkat sel kulit mati, juga berfungsi merangsang pertumbuhan kolagen dan menetralisir produksi minyak, juga mencerahkan dan membuat kulit lebih kenyal halus dan kencang. Pokoknya usai Oxigen Jet Peel Facial ini, diagram kadar kecantikanku meningkat drastis. hahaha _Komplain bayar_

Nah untuk mendapatkan perawatan ini di Natasha, pasien bisa merogoh kocek sekitar Rp 500 ribu. Umumnya perawatan ini tak boleh sering-sering dilakukan. Maksimal 2 kali sebulan. " Kalau misalkan ada acara atau pesta gitu, supaya terlihat glowing, dua hari sebelum acara, bisa lakukan perawatan ini," jelas dokter Gita.
Sesaat sesudah perawatan. Ga berubah kok ya, masih tetap Chaya. hahaa Eh tapi wajahku lebih cerah sik.
Jadi, sudah tahukan apa sebenarnya rahasia di balik wajah cerahku hari ini? ya perawatan di New Look Natasha dong. Come on perempuan Indonesia, yuk mulai merawat diri supaya tetap cantik dan sehat. Kalau bukan kita, siapa lagi? Masa Sopia Latjuba bisa, kamu ga bisa? *eh.

By the way, khusus launching New Look, Natasha juga memberikan promo lho, yakni diskon 50 persen untuk perawatan pasien baru dan 25 persen untuk member. Selain itu khusus produk seperti krim kecantikan dll diskon 15 persen. Promo ini berlaku hingga 24 November mendatang. Jadi, bagi kamu-kamu, pria dan wanita yang mau beli produknya, atau mau konsultasi gratis sama dokter-dokternya yang kece,  atau malah ikut perawatannya, yuk cus besok bareng saya ambil nomor antrian di mesin sebelah kanan pintu masuk. Mayankan, dapat produk dengan harga diskon. Salam Pengabdi diskon. hahaha ***
Special thanks to:
- Tim Natasha Skin Care Batam
- Faisal, Tim Promosi Natasha Skin Care
- Rekan-rekan media yang gila cetar.

You Might Also Like

2 komentar

  1. asyik ya kalau perawatan itu kita rileks hasilnya jd kinclong

    ReplyDelete
  2. Kayaknya enak ya Chay perawatan gini.. Kalo aku facial 20 menit udah terbang ke alam mimpi.

    ReplyDelete