Latest Posts

Cantik dengan Gamis Saat Lebaran di Kampung

By Thursday, May 11, 2017

ANEKA model busana gamis dari Zalora Indonesia.
SORE ini di kantor (iya, meski pun ini libur Peringatan Hari Raya Waisak, tapi saya tetap kerja, lembur coy!!!), saat tengah asyik editing, tiba-tiba rekan kerja, Andriani Susilawati atau yang akrab saya panggil teh Andri datang ke mejaku dan mengajukan lembaran Permohonan Cuti.

"Chay, tanda tangan dong. Teteh mau cuti, mau lebaran di kampung," pintanya.

Di kertas pengajuan cuti itu tertulis, cuti berlangsung mulai dari 29 Juni hingga 12 Juli mendatang. Ada pun lokasi cuti di Pangandaran, Jawa Barat. "Wah, teteh pulang kampung Lebaran kali ini? wuih pasti seru banget kumpul bareng keluarga," ujarku sambil menandatangani form cuti rekan kerjaku tersebut.
Formulir cuti rekan kerja yang akan merayakan Lebaran nanti di Pangandaran, Jawa Barat.
Lebaran memang menjadi momen yang selalu ditunggu para saudara Muslim setiap tahunnya untuk merayakannya dengan beribadah dan kumpul bersama keluarga. Sama seperti perayaan Natal, tentu banyak makanan dan minuman tersaji. Tak hanya itu, masing-masing dari kita juga akan tampil dengan pakaian yang bersih dan layak, sama seperti teh Andri yang mengaku selalu memakai gamis saat Lebaran tiba.

"Pakai gamis itu enak, ringan dan longgar, serta tertutup," ujar teh Andri.

Sebentar lagi, teh Andri dan para Muslim di seluruh dunia akan menyambut Ramadan, bulan yang dilaksanakan dengan ibadah puasa. Sembari menjalankan puasa, teh Andri yang baru memutuskan mengenakan hijab sejak 2014 lalu ini mengatakan mulai hunting-hunting baju Lebaran saat pertengahan bulan puasa nanti.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ia akan membeli baju Lebaran buat kedua anaknya, Yoda dan Yura, dan juga buat sang suami, serta tak lupa untuk ia sendiri. "Biasanya untuk saya pribadi, saya mulai hunting berbagai model dan koleksi baju gamis gitu dulu lewat online, kalau dikira sesuai dengan gaya sendiri, baru beli," ujar teteh yang baik hati dan gak pernah marah ini. _Ini beneran. Serius_

Nah, kebetulan teteh akan pulang kampung dari Batam menuju Pangandaran di Jawa Barat. _Sssst, ternyata teteh udah lama banget tak pulang kampung pemirsa_. Tentu ia juga akan membawa oleh-oleh buat para ponakan dan keluarga besarnya. Kira-kira oleh-oleh apa ya Chay?

"Belikan baju lebaran saja teh. Bila perlu beli gamis dengan aneka model aja, biar kelihatan cantik waktu sama-sama memakainya saat Lebaran di kampung nanti," saranku.
SPEC busana gamis di Zalora Indonesia. Jadi pelanggan onliner bisa mengetahui produk terlebih dahulu sebelum dibeli.
" Biar tak terganggu kerjanya keluar cari-cari barang atau pun oleh-oleh yang dibawa, belinya dari Zalora saja. Di sana, ada begitu banyak koleksi baju gamis terbaru yang bisa teteh pilih dan beli buat para ponakan tersayang teteh," tambahku. (Btw, Soleh ga ada rencana beliin gamis buat mamak saat Lebaran nanti? belanja di Zalora aja deh, mumpung banyak pilihan koleksi baju gamisnya.. hehe)

Teteh pun menerima saran tersebut. "Iya juga ya," ujarnya.

Jadi neh guys, di Zalora Indonesia, dalam menyambut bulan Ramadan ini, e-commerce terbesar di Asia Tenggara ini sudah mulai menghadirkan aneka koleksi terbaru pakaian muslimah. Ya seperti aneka pilihan gamis ini. Ada ratusan koleksi gamis terbaru hasil karya desainer fashion terkenal yang mereka hadirkan sesuai gaya kamu.

Tak hanya gamis, aneka busana muslim lainnya juga tersedia disini untuk memenuhi kebutuhan Lebaran kamu nanti. Pilih barangnya, pilih sesuai ukuran, masukkan ke daftar belanja, bayar (pembayaran bisa langsung atau pun bayar di tempat setelah barang sampai (OCD), ya udah deh, barang akan dikirim ke alamat sesuai data yang kamu kirimkan. Gampang kan belanja di Zalora Indonesia?

So, selamat menyambut Ramadan to all of you my dearest friends who celebrate it, dan juga buat teteh yang mau cuti, dan akan mengadakan perjalanan pulang kampung, selamat-selamat sampai tujuan nanti ya teh. _Eh kok diucapin di sini? desknya di kantor sebelahan padahal.. hahaha_ ***

You Might Also Like

13 komentar

  1. Ooo ada gamis juga ya disana, tip intip banding-bandingin ah buat lebaran besok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh Cucum Suminar,
      Iya ada teh, lengkap dan komplit banget. Silakan diintip2 teh. hehe

      Delete
  2. Bisa jdi referensi buat bju lbaran mama nnati kak.. Thanks ya

    ReplyDelete
  3. Wah, Icha lagi koleksi gamis ini... Cantik gamis bordir hitamnya, kesannya elegant .. ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jasmeen K,
      Oh ya, Zalora surganya gamis yang kece-kece mbak.Iya aku juga suka gamis hitamnya hehe

      Delete
  4. gamis di zalora emang bagus2 ya..jadi gatal tangan mau klik klik klik...hahahha

    ReplyDelete
  5. Aaa belum ramadhan sudah bikin mupeng...

    ReplyDelete
  6. Demi apa kamu nulis ini kak wkakakkaka

    ReplyDelete
  7. Makin terasa hawa-hawanya lebaran yaa..

    ReplyDelete
  8. Wah belum puasa udah aroma Lebaran :)

    ReplyDelete
  9. Gamis yg hitam itu kece ya... Cakep...

    ReplyDelete