Latest Posts

Nostalgia Bareng Ronan Keating di Universal Studio Singapura

By Friday, July 22, 2016 , , , , , , ,

 If Tomorrow Never comes, will he know how much i loved him.
Did i try in every way to show him every day..
That he's my only one (sing: dads his mai onli waaaaaaaaan aaaaan aaaan..)
( maaf lirik She terpaksa saya ubah menjadi He, kan saya yang nyanyi sambil menuliskan liriknya..hehe)

Universal Music Group
Ronan Keating (Pict by Universal Music Group)

TAHU siapa yang nyanyiin ini? Tahu liriknya? Berarti masa usia peralihan remaja kita sama. Yap, yang nyanyiin Ronan Keating. Itu lho, frontman band tenar asal Irlandia, Boy Zone.
Eh apa kabar dia sekarang setelah bercerai dengan Yvonne ya? _gossip mode on_. Nah kabar bahagia neh dari doi guys, megabintang ini akan tampil selangkah lebih dekat dengan kita. Kita??? saya kaliiiiii yang tinggal di Batam..hehe..
This is seriously, abang eh om Ronan Keating akan tampil secara set akustik spesial di Universal Studios Singapura (USS). Tampilnya ia disini sekaligus memperkenalkan album barunya berjudul Time of My Life. _Hwaaaaaaaa... we want more... we want more.. *Langsung halusinasi berasa menjadi a part of concert sang mega bintang*_
 Resorts World Sentosa (RWS) akan menjadi tuan rumah bagi penyanyi dari label rekaman Decca ini lewat pertunjukan spesial akustik di Universal Studios Singapore, Rabu (24/8) mendatang. _Save the Date yak_
Pertunjukan eksklusif ini akan menghadirkan lagu-lagu dari album studio ke-10 Ronan Keating, Time of My Life dan juga sekumpulan tembang populer dalam sebuah kerjasama antara Resorts World Sentosa Singapore dan divisi New Business dari Universal Music Group, Universal Music Group & Brands.
Nah, kalau kamu penggemar Ronan Keating dan ingin bernostalgia dengannya, dapat menghadiri pertunjukan ini dengan membeli tiket Satu Hari Universal Studios Singapore atau paket tiket After 5PM Admission lengkap dengan minuman, dan juga akses ke taman bermain dengan jam operasi yang diperpanjang.
Senior Vice President for Attractions at RWS, Jason Horkin dalam media pressnya di Singapura mengatakan ini pertama kali penyanyi senior itu hadir di USS. "For the first time, Ronan Keating mengadakan pertunjukan di Universal Studios Singapore, dan kami senang menyelenggarakan pertunjukan musik ini untuk para penggemar dari semua usia. Kami berharap ini menjadi hiburan unggulan dan acara ikonik skala internasional di Singapura, seperti acara Red Carpet film The Huntsman: Winter’s War agar para pengunjung dapat menikmati pengalaman kelas dunia dan juga wahana-wahana seru disini," ujarnya. Dirilis Februari lalu, Time of My Life menjadi pembuktian Ronan Keating layak bertahan dalam industri musik dunia saat ini. Dalam album ini, pemilik nama lengkap Ronan Patrick Jhon Keating ini masih mengangkat lirik yang berbicara mengenai perayaan, cinta, kehilangan dan kejujuran dengan perpaduan musik pop dan sedikit sentuhan musik tradisional tanah Irlandia.
 Duh, i can't wait for that dah...Kapan lagi lihat Ronan Keating tampil akustik dengan lirik-lirik menyentuh? Apalagi nanti doi dipastikan membawakan 12 lagu alias satu full dari album terbarunya itu, termasuk Let Me Love You dan juga anthem Think i Don't remember, serta Breathe.. Hwaaaaaah sebagai fans Ronan garis keras, ini tak boleh terlewatkan.
 "Ini adalah musik yang saya ingin lakukan sejak lama, menunjukkan jati diri saya yang sebenarnya dengan tepat. Bernyanyi sambil memetik gitar, saya yakin ini menjadi pertunjukan khusus yang saya juga excited untuk menunggunya dan tak sabar untuk berbagi pengalaman kepada semua pengunjung Universal Studios Singapura 24 Agustus nanti," ujarnya. _Om Ronan bilang kaya gitu, apalagi saya mennnn... _
 Bagi yang berminat menonton konsernya Ronan Keatingyang berlangsung pukul 19.30 Singapore Time ini, bisa membeli tiketnya di  Universal Studios Singapore, Resorts World Sentosa. RWS menyediakan jenis Tiket Dewasa (Usia 13 – 19) seharga S$74, Anak-Anak (Usia 4 – 12) seharga S$56 dan ,Senior (Usia 60 keatas) seharga S$ 36.
Jadwal dan harga tiket masuk Pertunjukan akustik Ronan Keating di Universal Studios Singapore
  Kontes Meet Up Ronan Keating for Free

NAH, ini saatnya para penggemar Ronan Keating di Singapura, Indonesia, Filipina dan juga Australia dapat memenangkan kesempatan bertemu langsung dengan Ronan Keating. Caranya? bisa berpartisipasi dalam kontes regional yang diselenggarakan  RWS dan Universal Music Group and Brands lewat mitra-mitra media seperti Mediacorp Station Class95 (Singapura), 101 JAKFM (Indonesia), E! Channel (Filipina) dan New Idea (Australia). 
Bagaimana cara memenangkan kontes? peserta diminta untuk menjelaskan tidak lebih dari 25 kata ALASAN MENGAPA MEREKA LAYAK MENDAPATKAN Time of My Life di RWS.
HADIAHNYA? Akan dipilih satu pemenang dari setiap negara.

Indonesia, Filipina dan Australia yang akan mendapatkan liburan Time of My Life ke RWS, termasuk dua tiket PP Singapura, menginap di hotel RWS, tiket Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium, dan juga tempat duduk VIP di pertunjukan live Ronan Keating

Pemenang dari Singapura akan dijemput dengan mobil mewah ke tempat pertunjukan, menikmati tur VIP Universal Studios Singapore dan juga sepasang kartu keanggotaan ‘RWS Invites’ dengan voucer makan senilai S$400.

Seluruh pemenang juga akan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Ronan Keating dan CD bertanda tangan.

By the way, dalam kunjungannya ke RWS, Ronan Keating juga akan melakukan shooting video promo untuk mendokumentasikan pengalamannya berlibur di resor unggulan Asia ini, termasuk menginap di hotel mewah, fine dining di restoran berbintang Michelin, dan penawaran premium lainnya di RWS, Singapura (Kunjungi juga http://www.rwsentosa.co.id/ronankeating untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket pertunjukan spesial akustik ini di Universal Studios Singapore).

Sampai ketemu di RWS guys.. :)


 Ronan Keating dan Karirnya
 KARIR musik Ronan selama 22 tahun di kancah musik internasional telah membawa berbagai prestasi mengesankan bagi dirinya sendiri, termasuk label yang menaunginya. Sebut saja, penjualan album hingga 40 juta kopi bersama grup boy band Boyzone, penjualan sembilan album solo hingga 22 juta kopi, 14 single NO.1 dan juga Penghargaan Ivor Novello untuk “Picture Of You” 1997 lalu untuk beberapa hits solo milik Ronan termasuk When You Say Nothing At All, Life Is A Roller Coaster dan lagu kesukaan If Tomorrow Never Comes. Pria 39 tahun ini juga menjadi salah satu pelatih untuk musim kelima The Voice Australia. ***
Pict by Universal Music Group.

You Might Also Like

4 komentar

  1. andai dapat tiket kak ices ngga bisa dateng kan hari kerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear mas Danan..
      Iyah hari kerja.. Soalnya kalau dibuat weekend, pastinya membludak.. hari biasa saja membludak apalagi weekend kak..

      Delete
  2. Replies
    1. Dear Uma Soultan,

      Yuk cusss nonton doi di RWS

      Delete