Latest Posts

Tiga Hotel Yang Memanjakan Liburan Anda di Anyer

By Tuesday, April 26, 2016 , ,

MEMASUKI kawasan Anyer yang merupakan salah satu primadona obyek wisata di Banten, mata akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang membentang di sepanjang jalan.Sungguh sangat indah memanjakan mata. Tak hanya itu, Anda pun akan dapat menyaksikan pemandangan anak gunung Krakatau yang berada dari kejauhan. Apalagi saat matahari terbenam adalah pemandangan cantik nan eksotis karena seolah matahari terbenam menjadi latar belakang anak gunung Krakatau tersebut.

Di sepanjang pantai Anyer, penuh dengan berbagai macam penginapan dan juga hotel, tentu saja dengan harga yang bervariasi sesuai dengan fasilitas yang tersedia. Berikut rekomendasi tiga hotel utama dengan fasilitas hotel berbintang dan standar International di Anyer bagi para wisatawan yang lebih mementingkan kenyamanan berlibur yang dapat Anda pesan melalui website seperti Traveloka.

1.Marbella Hotel Anyer

Hotel bintang 5 ini, namanya sudah cukup dikenal hingga ke berbagai negara lain. Banyaknya wisatawan yang tak terlalu peduli mengenai tarif hotel yang tergolong mahal di daerah Anyer, sehingga hotel ini menyajikan pilihan untuk tipe kamar studio ditawarkan dengan harga sekitar Rp1.720.000 per-malam.

Hotel ini sangat tepat bila digunakan untuk aktifitas bisnis maupun untuk berlibur keluarga, karena dengan fasilitas hotel Internasional, maka pelayanan yang diberikan cukup memadai dan banyak wisatawan yang suka dimanjakan dengan pelayanan nyaman yang mereka tawarkan.

Berbagai fasilitas yang bisa didapatkan di hotel ini saat Anda menginap, seperti ruang rapat, restoran, bar, cafe , business center, smooking room, WiFi, bar di tepi kolam, serta layanan kamar 24 jam. Di akhir pekan, pengunjung akan jauh lebih banyak dan tentu, harga pun akan berbeda.

Di setiap kamarnya, hotel dengan tipe bangunan modern ini rata-rata memiliki balkon dan penataan ruangan elegan yang dilengkapi dengan TV, AC serta fasilitas pendukung lainnya.

Sebagai pelengkap sarana hiburan, maka Hotel Marbella menciptakan suasana yang hangat dan ramah, yang siap memanjakan diri Anda dan keluarga dengan menyediakan gym/fitness, klub anak, hot tub, dan juga pijat serta spa. Dan juga dengan tersedianya banyak fasilitas rekreasi di Hotel maka membuat kunjungan Anda tak akan terlupakan.

Lokasi hotel Marbela ini tepatnya di Jalan Raya Karang Bolong 135, Desa Bandulu, Anyer 42466.
Sumber Gambar: marbellaanyer.com

2.Hawaii a Club Bali Resort

Hotel ini dinamakan sesuai dengan tema yang yang diambil dari keindahan Hawai. Hotel ini mempunyai taman tropis ala Hawaisebagai pendukung. Sejak awal tahun 2010, hotel ini juga merupakan resort pertama yang terlengkap yang hadir di Jawa Barat.
Sumber Gambar: klikhotel.com
Hawaii a Club Bali Resort juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang sesuai bagi keluarga untuk menikmati liburan, seperti water sport, outbond, kids club, cooking class dan juga hula school. Tersedia juga kolam renang dengan waterboom yang banyak digemari. Bahkan, spa dan juga restoran di hotel ini pun bisa Anda masukkan dalam list kunjungan hotel yang tak terlupakan.

Hawaii a Club Bali Resort yang memiliki fasilitas bintang 4 ini, menyediakan 73 kamar tidur dengan tipe pilihan seperti studio, suite 1, suite deluxe 1, suite 2, dan suite deluxe 2. Dan di setiap kamar, menyediakan dapur, balkon pribadi, coffee maker, TV, AC, dan fasilitas lain sebagai penunjang.

Hotel ini berada di di Jalan Ray Labuan Km. 146, Bulakan, Anyer. Memberi tarif dimulai dari harga Rp870.000/malam untuk hari biasa.

3. Hotel Mambruk Anyer
Arsitektur hotel Mambruk ini memiliki gaya kolonial Belanda berpadu dengan nuansa Indonesia yang penuh dengan makna. Hotel yang sudah tergolong tua ini memberikn daya tariknya tersendiri. Dimana, tak bisa dipungkiri, sangat tepat untuk menunjang suasana refreshing, dan sangat rekomendasi untuk liburan keluarga mau pun bagi pasangan yang ingin berbulan madu.

Dengan harga yang ditawarkan dimulai Rp 750.000/ malam, hotel ini mempunyai 97 kamar, yang terdiri dariu 12 Residence Units, 1 suite Unit, 19 Villa units, 36 Deluxe room, 11 Lanais room dan 18 duplex room. Dimana, untuk setiap unitnya terdiri dari dua kamar tidur, ruang makan, ruang keluarga dan juga ada dapur.

Mengenai fasilitas berlibur keluarga, Mambruk hotel menyediakan sarana rekreasi yaitu speed boat tours menuju tempat wisata seperti Sanghyang Island, Krakatau maupun Legundi. Dan ada juga perjalanan wisata yang disebut Cultural Tours ke Kampung Baduy dan Kerajaan Banten Tua.

Nah, untuk fasilitas penunjang dan pelengkap, maka hotel juga menyedakan dua kolam renang, polo air, voli pantai, dan jogging tracks. Khusus bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh, maka tersedia juga toko cenderamata.

Khusus bagi Anda yang menyukai barbeque di pantai, maka tersedia Kakatua Restaurant yang menyajikan berbagai macam hidangan laut. Bahkan Anda bisa melakukan barbeque di tepi pantai bersama keluarga sambil menikmati sunset atau matahari terbenam yang indah.

Mambruk Anyer Resort ini berlokasi tepatnya di Jalan Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng Serang, Anyer Banten. 


Pemandangan kala sunset di Anyer. Sumber Gambar: blogspot.co.id

Demikian rekomendasi tiga hotel yang menyajikan kenyamanan dan kemewahan yang berada di kawasan wisata Anyer. Memilih hotel sesuai dengan kebutuhan adalah pilihan yang bijak yang tentu berbeda-beda bagi setiap orang.

Nikmati Anyer dengan pantai yang berpasir putih berpadu padan dengan meredupnya sang surya, semilir angin berhembusseolah mengucapkan SELAMAT BERLIBUR. ***

You Might Also Like

13 komentar

  1. Fasilitas di Hawai a club bali resort keren ya kak...ni anak2 pada betah deh kalo dibawa nginap disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear mba Sarah,
      Iya mba. Keren banget. itu hotel memang salah satu rekomen banget di Anyer. Anyer dimana-mana keren sik.. hehe

      Delete
  2. Wuaah udah lama banget nggak main ke Anyer. Dulu ke sana pas jaman SMA aja. Pasti udah banyak berubah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear kak Lina,
      Anyer bagus banget ya kak Lin. Kaya mini Ambon gitu. Kiri kanan pantai.

      Yuk ke Anyer.

      Delete
  3. Yukkk.. cuss... kapan kita bedol desa ke Anyer?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear mba Dian,
      Ayuk mba Dee.. seru-seruan. Kapan kita gathering di luar kota, kita ke Anyer saja. Nginep di salah satu hotel rekomendasi Traveloka ini. du du du

      Delete
  4. Replies
    1. Dear Asad,
      Ish... belum abis liburanmu di New Zealand sana, udah pengen ajak liburan aku lagi ke Anyer. Kelarin liburanmu dululah disana, pulang ke Indonesia, baru kita cus. wkwkwk

      Delete
  5. Belum pernah ke Anyer. Yuk liburan ke Anyer!

    ReplyDelete
  6. Dear Uma Soultan,
    Anyer itu kota pantai.. yuk cus liburan kesana..

    ReplyDelete
  7. Wah, sekian lama udah gak pernah ke Anyer lagi... 5 tahun yang lalu kayaknya. kangen euy... biasanya 3 bulan sekali pasti kesana buat refreshing... hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear chef Alex..

      Cusss kesana lagi chefffff...

      Delete
  8. hotel-hotelnya rekomend banget ya, keren ..

    ReplyDelete