Persembahan Spesial Buat Sahabat

Infinix Note 2, Smartphone dengan spesifikasi mumpuni.

KALAU biasanya berbelanja online untuk membeli make up, parfum original dan juga fashion terhits masa kini dengan harga sesuai kantong, tapi di puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 ini, kita-kita para online shopper tak perlu lagi khawatir mengeksplorasi berbagai katalog dari berbagai e-commerce yang menawarkan fasilitas belanja online.

Momen Harbolnas atau yang dikenal dengan #1212Sale ini, pas banget momennya buatku untuk mempersembahkan sesuatu yang spesial buat sahabat. Yep, tepat di Sabtu, 12 Desember (12/12) 2015 ini, temanku, sahabatku dan juga rivalku, Tian Ocha akan melangsungkan pertunangannya dengan perempuan yang ia cintai bernama Ruslia Purba.
(Ki-ka) Tian Ocha, Me, and kakak Doris. Nah, si Ocha yang saya panggil Loksa inilah yang hendak bertunangan dengan pujaan hatinya. Dan smartphone Infinix Note 2 cocok buat mereka yang LDR. hehe _eaaak tumpur bandarrr_
Dalam berhubungan, mereka terpisah jarak. Ocha yang bekerja di salah satu BUMN di bagian perminyakan negeri ini, bertugas di Tanjungpinang, ibu kota Provinsi Kepulauan Riau atau Kepri, sedangkan sang tunangan, Lia Purba bekerja sebagai tenaga medis di pulau terluar, Meranti.

Meski hubungan terpisah jarak, namun cinta mereka layak menjadi inspirasi bagi para pejuang LDR (Long Distance Relation)-ceileeeh-. Nah, di hari spesialnya ini, saya ingin memberikan sahabatku tersebut sebuah yang spesial, yang bisa lebih mendekatkan mereka berdua.

Revolusi belanja online dari Lazada.
Di kantor, iseng koneksi ke laman online kantorku di pusatnya di Surabaya. Tiba-tiba muncul iklan klik Online Revolution 10-12.12-12 Final Sale Up to 90 % dari Lazada. Ya terang saja, saya langsung mengklik advertisement tersebut di Lazada.co.id. Maka muncullah berbagai tampilan online revolution, dan kau langsung meng-klik tampilan kategori Handpone & Tablet-Smartphone Infinix Note 2 X600 4G LTE.

Langsung membaca spesifikasinya, Infinix Note 2 X600 merupakan smartphone terbaru dari pabrikan asal China yang siap menggebrak pasar teknologi smartphone di Indonesia dengan harga terjangkau, yang dipasarkan secara eksklusif di Lazada.

Tampilan depan.
tampilan belakang
tampilan samping
Di laman ini Lazada Indonesia ini, berbagai spesifikasi handphone ini pun dijelaskan secara detail, mulai dari tampilan hingga daya. Melihat kapasitas baterainya yang mencapai 4000 mAh, bisa bertahan 2 hari. Tak salah lagi, saya memutuskan untuk memilih ponsel pintar infinix Note 2 ini sebagai kado spesial yang akan kupersembahkan buat sahabatku. -Terimalah kado ini nanti di hari pernikahan kalian yak, biar saya tidak dua kali memberikan kado. tumpur menn kalo sampai beri kado dua kali, pertunangan dan pernikahan. Cukup beli di hari pertunangan, dan beri di hari pernikahan.. hahaha-

Silakan menggunakan ponsel ini untuk menghubungi belahan jiwamu itu. Udah, tak usah khawatir ini ponsel cepat lowbath, karena infinix note 2 ini sudah didesain IC-charge ganda, dimana pengisian dayanya sangat cepat. Cukup charger 15 menit, bisa menikmati delapan jam panggilan telepon. -Nah lo, berbusa dah tuch ngobrol ngalor ngidul oh istriku, ya suamiku. lol -

Nah, selain itu, karena dukungan kapasitas baterai ini, kelak sahabatku itu juga bisa menggunakan ponsel ini sebagai perangkat untuk membaca, browsing, belanja online, bahkan untuk mengatur pekerjaannya yang notabene bersinggungan langsung dengan binis perminyakan, data keuangan perusahaan, dan bahkan menonton juga bisa.

Hasil fotografi mengagumkan berkat fitur 75 % scree to body ratio.
 Omaigaaad, makin mupeng dah liat ini ponsel.Tampilannya itu loh, sangat elegan berwarna abu-abu.Sudah seperti tampilan ponsel mahal dong. Bayangkan saja layarnya sudah 5,9 inchi dengan tampilan 75 persen komposisi layar screen to body ration. Demikian juga dengan kamera yang sudah menggunakan teknologi FHD BSI hi-def ISOCELL 13 Mega Pixel belakang, dan 2 Mega Pixel depan. Itu artinya, saat kita berselfie ria, maka ponsel ini akan otomatis menghasilkan area pixel yang lebih luas, dan 70 persen peningkatan asupan cahaya, sehingga menghasikan hasil fotografi yang mengagumkan.

Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dual SIM 4G LTE.

Dengan arsitektur Cortex-A53 64 bit , CPU NOTE2 lebih cepat 37 persen dibandingkan HOT NOTE dalam memproses data. Kecepatan waktu respon dijamin dengan 2 GB RAM. Itu artinya, saat menggunakan ponsel ini, kita bisa melakukan multitasking, ditambah pengalaman kapasitas penyimpanan multimedia 16 GB. -Ah si Ocha pasti kesenangan dikasih hadiah ini-

Jangan lupa manfaatkan belanja dengan diskon spesial Harbolnas di Lazada.
Lantas bagaimana menggunakan berbagai aplikasi dalam fiturnya? Infinix ini memiliki ROM unik yang disinkronisasikan dengan pembaharuan OS Android.Untuk kenyamanan user, XUI juga memberikan fitur terbaik seperti Xender, Xcontacts, Xclub, user feedback, dan mode hemat daya ultra. Selain itu, bisa juga dengan petunjuk gerakan tangan untuk membuka berbagai aplikasi dengan cepat, atau kalau mau informasi dan detail produknya secara komplit, bisa klik langsung tautan ini http://www.lazada.co.id/infinix-note-2-x600-4g-lte-16-gb-abu-abu-4962313.html

FIX..Spesifikasi OK, tampilan ponsel mentereng. Bagaimana dengan garansi? Lazada Indonesia memberlakukan garansi resmi 1 tahun. Tak hanya itu, selama promo Harbolnas ini, situs ini juga memberikan diskon 5 persen, dimana harga normal Rp 1.999.000, kini bisa dibeli seharga Rp 1.899.000. Hemat Rp 100.000, lumayanlah beli cemilan yak kan.. hehe.. (Noted: voucer tidak berlaku untuk pembelian produk ini).
Proses transaksi pembelian lewat aplikasi ponsel.
OK!!! proses 'Beli Sekarang' berlangsung. Buka Aplikasi Lazada di ponsel, log in, dan langsung transaksi. Perlu diketahui, berbelanja disini, konsumen benar-benar dilindungi 100 persen. Tak hanya itu saja, kita juga bebas antri, karena Lazada, menjadi salah satu e-commerce online shopping yang memberikanmu jawaban untuk tak perlu lagi berlama-lama menghabiskan waktu berbelanja di luar rumah dengan segala keribetannya. Cukup duduk manis dimana saja, go to aplikasi Lazada Indonesia pilih kategori barang pilihan, sekali klik, barang pilihanmu pun akan jadi milikmu, dan cukup sekali klik, barang pilihanmu tersebut, bisa membuat tersenyum sahabatmu. ***

5 comments :

  1. Wiiih mau donk di kasih hadiah ini

    ReplyDelete
  2. Yakin gak mau persembahin ini buat aku, Chay? ;)

    ReplyDelete
  3. Asih Kasih: minta ama gebetan mak.. atau dari sahabat.. hahaha

    Dian Radiata: wkwwkk.. mbaaaaa... sebenarnya aku ga yakin, tapi melihat isi dompet, aku jadi yakin mbaaaa Dee... hahaha

    Terimakasih sudah mampir :)

    ReplyDelete
  4. sangat menginspirasi sekali kisah bang Ocha, saya terharu dan terbarukan...congrats deh buat bang Ocha dan kak Ruslia.

    ReplyDelete

Designed by catatan traveler | Distributed by catatan traveler