HP Lowbath Demi Doi

Final Sale,revolusi belanja online di Lazada. Yuhuuuu

"CHAY kamu lagi apa, Sudah makan?" tanya seseorang di seberang sana. Mendengar perhatiannya, hatiku langsung berbunga-bunga. Yang tadinya unmood mendadak mood. - ya elaaaah, sok abegeh labil yang lagi fall in love lo!!-.

Kami pun ngobrol ngalor-ngidul. Dan tiba-tiba doi bilang gini "Coba buka aplikasi
Lazada.co.id di ponselmu deh. Lagi diskon besar-besaran semua kategori  produk belanja. Lo kan suka shopping ampe geloooooo," ujarnya.

 Reallyyyyy?? saya pun langsung say goodbye dari si doi dan langsung membuka aplikasi Lazada  lewat ponselku. bye bye doiiiiii -lebay maksimal. Lempar galon!!!. wkwk-

Bener saja, Lazada.co.id lagi promo diskon besar-besaran. Dan itu artinya, siap-siaplah Demi Doi Aku Rela HP Lowbath.

Siap-siap. 12-12 atau 12 Desember nanti, para online shopper akan

dihebohkan dengan puncak Harbolnas. Harbolnas adalah Hari Belanja Online Nasional. Ini menjadi tahun ketiga setelah sukses diadakan pertama sekali di 2012. Mendengar Harbolnas ini, pikiran saya langsung tertuju pada salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, yakni Lazada.

Yep, ini menjadi mall online langganan saya dalam mencari sesuatu barang, khususnya yang berkaitan dengan traveling. Kalau di negara barat saya bisa menikmati beli barang diskon saat black friday, nah di Indonesia saya bisa membeli berbagai barang berkualitas dengan harga terjangkau dan diskon gila-gilaan saat Harbolnas. Dannnnn pada Harbolnas ini, Lazada lagi 'gila', diskonnya besar-besaran sampai 90 persen. -Omaaaaaak.. Penyakit lamaku kambuh langsung.. Online shopping sampai HP lowbath... (Lalu siapin colokan)-
ZTE A711 eksklusif hanya di Lazada.co.id
Ada banyak pilihan katalog belanja di salah satu pelopor situs belanja online di Indonesia ini. Dan tahuuuu??? Mataku langsung tertuju pada laman katalog  ponsel pintar atau smartphone. Dimana, postingan sebelah kiri atas menampilkan handpone ZTE Blade A711.

Tampilan hasil kamera ZTE A711 yang cadas.. sangat cocok bagi traveler
Tampilannya yang aduhai keren ditambah spesifikasi yang tidak kalah dengan ponsel pintar mahal lainnya, seketika itu juga membuatku jatuh cinta. Hiks..  Lazada emang paling bisa menggodaku untuk berbelanja.. -maaaak, bagi duit maaak, Lazada diskon besar-besaran di Harbolnas mak... (lalu diketok mamak)-

Tak hanya itu saja, ZTE A711 ini juga sudah hadir dengan spesifikasi hardware kelas tinggi dan performal powerfull. Yakni, ZTE A711 memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada cover belakang. Sensor tersebut diklaim aman, cepat, dan akurat, karena sudah ditest sebanyak 10 juta kali dan terbukti mampu mendeteksi sidik jari sangat cepat, bahkan hanya butuh 0.5 detik untuk membuka layar kunci atau lock screen.

Spesifikasi full ZTE A711
Kemudian untuk masalah desain, smartphone ini di desain sempurna dengan bahan aluminium aloy berwarna silver yang memiliki dimensi 155.3 x 77.2 x 8.6 mm, dan berat 160 gram. Sementara untuk ukuran layarnya memiliki bentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Sensor sidik jari.
Ponsel ini juga benar-benar pinter karena sudah dilengkapi jaringan tanpa batas masa kini, 4G LTE. Nah ini yang saya suka, kameranya sudah dual, yakni 13 Mega Pixel di belakang, dan 5 Mega Pixel di  depan. Cukuplah ini bagiku saat mengabadikan momen seru dalam setiap perjalananku, memberikan pengalaman terbaik saat saya menggunakannya.

Jadi guys, bagi Anda yang ingin tampil kece di akhir tahun dengan ponsel terheitz tapi dengan harga terjangkau, ZTE A711 jawabannya. Di Lazada, kita bisa mendapatkannya dengan diskon 20 persen lho. Yang tadinya, Rp 2.499.000, nah di Harbolnas besok (12-12) harganya akan jauh lebih murah hanya Rp 1.999.000. -Apa ga makin tertarik awak belinya yak kannnn-. Bisa lihat informasi lengkapnya di Lazada.co.id ini yak.

Tertarik memilikinya? Jangan cari di tempat lain. Lazada menjualnya secara eksklusif. Ingat!!! jangan cari di tempat lain. byeeeeeee. ***

8 comments :

  1. Arggggg... Borong kaka tuh hape..... Borong.. Buat akoh satu yah....

    ReplyDelete
  2. Belikan 1 kak... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Iqbal: Mau warna apa buatmu mas? tinggal kita minta ke tante Lazada..wkwk

      Delete
  3. Ayuk borooong.. hari terakhir Harbolnas niiih...

    ReplyDelete

Designed by catatan traveler | Distributed by catatan traveler