Latest Posts

Ello, You are So Kind Dude

By Wednesday, June 13, 2012

Ello and i..sengaja dipilih yg ngeblurr :)

Ini pengalaman keduaku bersama Ello, solois cowo yang terkenal lewat lagunya "Pergi untuk kembali" itu.

Sebenarnya aku gak niat menonton Ello, karena konsernya diadakan di Pub. Aku tidak pernah menyukai masuk pub, karena pub atau club, bar, dunia gemerlap, atau apalah namanya itu, aku tidak pernah menyukainya.

Ini pengalaman ketigaku masuk pub, pertama di 2010 liputan Dewi Persik saat pembukaan pub itu, kedua di Mei lalu, Judika, itu memang karena keinginan sendiri melihat Judika menyanyi secara langsung. Sontak aku diingatkan dengan salah satu penampilannya di ajang Indonesian Idol lewat lagu berjudul "Nothing At all" dari Air Suply. Sejak itu, aku menyukai suaranya dan melanggar perjanjianku dengan diriku untuk tidak masuk pub. Nah, yang ketiga, ya konser Ello ini.

Awalnya aku tidak kepikiran menonton konser ini, dengan alasan aku tidak terlalu mengetahui lagu-lagu Ello, apalagi mengikuti perjalanan karirnya, hanya saja kalau gosip atau berita infotainment soal hubungannya dengan putri Hendri Siahaan(mantan suami Yuni Shara) dari mantan istri pertamanya Nur Afni Octavia, atau hubungannya dengan Juli Estelle, noh itu baru tahu. Sedikit. :)

*Serius

Kelar latihan choir bersama youth gereja, tiba-tiba ponsel bergetar "Besok, saudaraku Ello konser. Ada tiket gratisnya?!" Isi pesan singkat dari temanku Loksa (dia memang selalu demen ama yang gratisan).

Dia ngebet banget pengen liat Ello, jreng jreng jreng jreng, sampailah di kesimpulan "Oke, aku temenin lo".

Tengah malam, pergi bareng, dan lihat penampilan Ello. Dengan ramah ngerock Ello mengawali lagunya dengan tampilan sempurna.

Berpakaian kemeja ngepas kotak-kotak, celana jeans pensil dan sepatu boot, dia mengguncang pub RP. "Ayo, siapa yang tahu lagu ini, mari sama-sama menyanyikannya" ujarnya sambil memetik gitarnya, lalu keluarlah alunan nada "Indonesia Tanah Air beta".


Ello's perform f by Chaycya
Ello, meski pengunjung pub tidak full of board, namun salut banget liat penampilannya. All out mannnnnn!!! He's professional with his band... Damn, so cool!!!

Tiba-tiba dia mengambil satu TShirt, aku teriak Ello!!!! Please give it to me!!! dia senyum, melihat penonton lainnya yang juga minta hal yang sama. Akhirnya, jadilah dia memilih perempuan berkacamata, berpakaian tshirt pink lengan panjang ini. Memberikannya. Aku hanya menjulurkan tanganku ingin menyalamnya sambil mengucapkan terimakasih, tapi nyatanya dia membungkukkan badan, "Ayo donk, this special for you" and then he kiss me in my face, left and right...aaaaaaaaaaaahhhhh... (Dan sinta, kak nesya and Ocha pun sirik..wkwkkwkwkwk). Kerennn dan bahagia banget..udah dapat Tshirt eh dapat kiss with normally people juga.. :). Berkat juga nemenin si ocha ketemu 'saudara kembarnya' ini (hanya Ocha lo yang kepedean mengatakan ini, sumpeh, bukan gue)

Kelar konser, Ocha menyapanya dan minta foto bareng, dengan ramah Ello said "bentar bro, gue ganti baju dulu". Ngarep sambil nunggu, ga datang-datang, putusin pulang, eh di lobby ketemu ama anak-anak bandnya minus Ello.

Udah keluar pintu lobby menuju parkiran, eh atur planning B, hingga akhirnya back to lobby, waiting Ello. "15 menit ga datang, kita pulang," ujarku. "OK" kata Ocha.


Ello, Loksa and i
Akhirnya yang ditunggu pun tiba, Ello keluar dari lift, aku dan Ocha langsung berdiri menyambutnya. "Halo,thankyou banget lo udah hadir," ujar Ello ramah.

Lalu ngobrol-ngobrol mengenai aransemen unik yang dia bawakan dengan apik dalam konser, hingga cerita band pengiringnya adalah band rohani dan aransemen lagu kesukaannya dari lagu sang mama Diana Nasution berjudul "Kau Datang dan Pergi".

Ngobrol, trus foto bareng dengan gaya gokil.. You r so kind, charming and friendly Ello, God bless you.. Good luck always..

Oh ya, pertemuan pertamaku dengannya saat liputan mega concert Soundrenaline di Lapangan Labersa, Pekanbaru, Juni 2011 lalu. Disana dia dengan ramah menjawab pertanyaan jurnalis musik di ruang media, dan kemudian melayani foto bersama, dan tanda tangan. "Siapa namanya?" Ujarnya; "Chahaya Simanjuntak" ujarku; "Wah nama yang bagus, God bless you too yak" ujarnya; "for you too also" jawabku, lalu salaman..aaah, senyummu, gantengmu, ramahmulah Ello...hahahaha

Tak nyesal gue nonton konser pria ramah ini, apalagi si Loksa Ocha, pasti bahagia banget ketemu ama idolanya itu, apalagi sempat ngobrol bareng kaya temen ke temen dan foto bareng lagi.

"Segala sesuatu pekerjaan yang diniatin, pasti menghasilkan kebaikan"---> Nilai Moral brayyy.. RP, Minggu 10 Juni 2012

Chaycya, GL Room
3.24 am
Wed, 06132012

You Might Also Like

0 komentar